November 19, 2010

now i'm student in sman 21 jakarta


alhamdulillah tahun ini lebih baik dari tahun sebelum nya,
1. tahun ini gue masih diberi umur dari ALLah SWT
2. nilai Un yang sangat memuaskan dan hasil rapot yang ga kalah bagus
3. diterima menjadi siswi sman 21
4. masuk kelas x- 5 yang benerbener asik banget solid semua kalo ada masalah selesai-in bareng bareng
5. gue mulai nyaman di sekolah baru gue semoga 3 tahun kedepan lebih baik.hopeless
6. tepat 28 oktober kemarin disekolah yang baru teman yang baru gue dikasih kejutan
yang bikin gue kaget setegah mati*leba deh -mereka perhatian sekali ke gue hehehehea
tapi tementemen SMP gue boro-boro nelpon aja ngga tau ahh terserah kalian aja jadi gue cukup tau aja.
7. mama papa semakin sayang sama gue hehehehehe

semoga tahun 2011 tahun yang lebih baik bagi kehidupan gue amen

banyak banget kejadian-kejadian seru di x-5 kita udah saling cerita curhat bahkan hal-hal yang ga disukai dari sifat kita satu sama lain.
tapi makin tua gue makin suka ngomongin orang sampe-sampe punya nama samaran segala. ada banyak kejadian seru di sekolah gue


MAU TAU.....!!!!!!
BACA KUNJUNGI TERUS YAH BLOG GUE INIIIII...

0 komentar:

Posting Komentar