Mei 24, 2010

menyibukan diri dengan selalu Online

alhamdulliah semua tes di kelas 9 udah gw lalui dan mendpt hasil buat gw sangat memuaskan, tapi sekarang gw MENGANGGUR bukan cuma gw doang sih cuma yah itu sangan membosankan kangen sekolah, kangen suasana sekolah, kangen suasana kelas yang ribut, kangen temen2 semua, uuh kalo libur cepet maunya lama, eh dikasih lama malah maunya cepet memang aneh dunia ini.
ngajak mama pergi , mamanya sibuk adik gw sekolah semua ngajak temen sekolah main kan ga mungkin tiap hari, tetangga gw ga ada yng kenal jadi sama siapa dong yang mau gw ajak main.
BOYFRIEND? yah ga punya uuh
gw mau cepet2 SMA ngerasain MOS lagi kaya 3 tahu yng lalu gw masih bener2 cupu bener
hhehehehe
tp kalo sekarang mah harus beda di masa MOS gw harus bisa cari temen2 yang banyak.
harus bisa,
gw harus bisa bergaul di sekolh SMA gw nanti biar punya temen bnyk kalo perlu pacar heheheh

tapi masalahnya sekarang gw cuma dirumah dan online terus uuh bosen

0 komentar:

Posting Komentar