Mei 24, 2010

spooky stories part 1

hahaha mungkin gw aja yang terlalu paranoid kalo lagi sendirian.
jadi begini cerita yang gw alami dikamar gw.

pada saat itu yang jelas gw ga tau kapan (lupa hhe) dan sekitar jam 10 lewat gw belum tidur eh pas lagi asik2 nya menghayal sebelum tidur
tiba - tiba gw ngedenger suara nagis anak kecil , iih serem banget dan dengan muka cengo yang tampak aneh gw ngibrit kekamar adik gw walaupun gw harus tidur sama adik gw yang ga punya perasaan (sukanya nendang2 dan ga mau nyisahin sedikit kasur buat gw)
berbekal selimut dan guling yamh udah kempos karena selalu gw ilerin heheeh abis sumpah gw udah bener2 takut
pas itu gw keluar kamar dan ngeliat kesamping aja udah bener2 ketakutan dan ga ada dibenak gw buat tetep dikamar melawan ketakutan gw iiih serem
dan pagipun tiba badan gw udah pada pegel semua eh gw cerita deh sama mama

" mah masa riri tadi malam riri denger suara orang nagis lo ma kaya anak kecil gitu"
mama say " dimana ?"

"di kamar aku"

dan mama menjawab " itumah rumah kontrakan sebelah, memang ada yang punya anak kecil disitu kalo dikamar adik kamu aja mama suka denger langkah kaki orang kadang2 lari2 malah iya, yah ga usah takut masih sama2 manusia ini mama juga sering denger orang ngetok2 pake palu di ruang tivi yah kontrakan sebelah juga itu malem2 lg berisik bangt tau"

muka cengo gw " aahh yang bener (sambil berpikir: emang bener sih kontrakan sebelah rumah gw kan nempel sama rumah gw udah gitu tingkat tiga sampe belakang .dih jadi itu manusia yang nangis malem2 ahh ga mungkiiinn) dih najong bngt riri udah ketakutan kaya apaan taunya begitu.uuh

uuhh najong ngapain gw ketakutan kaya gitu malay bngt

tapi bagus dah biar badan gw pada ga sakit lagi ditendangin adik gw hehehe
emang bener sih selama gw tinggal dirumah ini alhamdulliah ga pernah ngeliat yang aneh2 apalagi gw suka bangun malem2 buat nyari makanan heheeh kalo lagi laper

udah ahh ceritanya sampai dicerita spooky stories
part2 nya yH OKE

0 komentar:

Posting Komentar