Juni 14, 2009

duh,, susah ny hari pertama,,


duh,
hari pertama itu emang paling ga enak bnget yh,,
udah pelajaran ,jam pertama dan susah pertama matematika lagi,
sekarang sh gw udah tenang , mtk bye,,
tp tetep ajah ,,
"td sh soal nya gampang banget, sampe merem gw ngerjain ny,
sangking gampang ny, gw sampe diajarin sama KD,
hehehehe"
masa riry kaya gitu sh,,

malah td gw nekat bnget lagi,
nyontek jawaban bpk, BERTUS T.
abisnya soal nya "gampang sh,

tp pak bertus th emang is the best,
beliau klo lagi jalan2 ajah th bisa mikir, apalagi klo lg duduk,
coba gw, udah keleyer kali,..

beliau th guru yng hebat,
walaupun nyeblin sh tp kehebatannya bisa ngalahin JOE SANDY dah,

apah dulu ibu nya pak Bertus juga penjahit!:) hehehehe,

td gw malah dikasih taw jawaban ny,
cuma 1 sh,
yh iyalah orang jwban gw bener semua,,
(masa!)wkwkwkwkw,,

pas agama gw udah susah mikir,
udah kemakan angka2 sh,

terpaksa dh, juruh jitu pelajar klo udah kepepet,
yh betul nyontek,
udah maw betul or salah ywdah,
rame2 inih .hohohohoh

bagong (sebut sjah)malah ga pernah mikir,
dari pel 1 - 2 nyontek melulu..
uuhg,,,
tpyang jelas perasaan gw udag tenang,
perjuangan gw td malam udah tersampaikan,

walau yang gw belajarin sedikit ga nyambung,

ywdah yh ,,
gw maw les dulu,
oh ia les ujian,, gw harus belajar,...

bye,,,,

0 komentar:

Posting Komentar