Juni 26, 2009

kejadian tadi siang tepat nya pukul 09 - 13 .00 wib

aduh buat ela gw turut sedih yah,
atas kehilangan ny sh buku2 yng mahal ituh,,
hehehehe
dab berkat ela gw jd taw yng namany pasar senin.
hahaha wis gede tenan yoh,
nora lo ry,,
ternyatadi teminal bnyak pula yng jual buku yh,,
terus bnyak yng jualsuku batak,
berarti suku batak ituh suka mebaca yh,,
hebat,,,
udah malah pas maw keterminal harus lwt in pasar dulu,
eh malah di sangka bolos lagi, eh ada yng bilang "kesasar yh neng"
iyah juga sh orang kita br 4
ga taw jalan keluarnya, bisa juga dibilang kesasar,,
hahahahaha
apalagi ada gw jd ada daya tarik orang2 yng ingin taw,
hehehehe

yah malah kite nawar buku GOCENG eh sama sh abang klo goceng ngmbl dh tong sampah ajah,,
dh parah ywdah gw pergi ajah,,
uuuh
susah yh nyari buku bekas dengan harga yang minim
hehehe lagian buku goceng,,

ketemu semua sh,,
trus slanjutny kita maw beli tas buat bu emi,,
ternyta disana thu bnyk bngt , kte jadi bingung ,
bagus2 semua sh..
dan dalm poling jari kita menentukan tas berwarna coklat ituh menjadi pemenang ny,,
dengan harga 50 rb,,
yah murah ngga mahal ngga,
hehehe
uadah dh besok tinggal tunggu berita nilai rapor gw,
mudah2 bagus dan memuaskan,,
amin,,

dan buat bu emi , semoga suka dengan tas ny,,

0 komentar:

Posting Komentar