Juni 19, 2009

pinish bang,,,


akhir nya ujian ituh selesai juga,,
aduh gw udah pusing bnget nh,,
setiap hari dihadapi dengan tugas dan lembar lembar soal ituh,
klo ga bisa harus nanya teman alias nyontek,
tp ngeliat temen ajah gw masih pusin :-(
lagian ngasih tugas susah2 bener,,


tp untungny sekarang udah selesai semua,
gw seneng,,,

"POKOK NYA GW MAW REPRESIK,,,,"


UDAH bosen bnget,,,

tp gw ga maw taw tntang nilai2 ulangan gw ahhh,
gw takut ancuuuurr,

gw maw nunggu hasilny ajah langsung alias rapor,,


aduh udah ga kerasa juga nh,,

2 minggu lagi gw bakal pisah sama temen,sahabt,mungkin musuh gw di 86,,

susah sih buat nerimany,
tp maw ga maw dh, tp ntar kelas sembilan gw bakal serius,
hahahaha ngibul,
gw maw lebih pokus, hahaha ngawur lw

86 is the best deh,,,
i love 86..
bye semua nya,
mudah2 dikelas sembilan gw bakal dapet kelas yang ga kalh sama 86.
"kawand
maapin semua kesalahan akuh yah,, "

pko nya kalian sangat berarti dhe,,
hahahaha

i hope , you dont forget me,,

0 komentar:

Posting Komentar